Satlantas Polres Inhu, Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Tertib Berlalulintas Lintas

Inhu , Kompas 1 net-Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Indragiri Hulu (Inhu) menggelar kegiatan cooling system Pemilu Damai 2024 dan Sosialisasi tertib berlalulintas menggunakan sabuk pengaman, helm SNI pada saat Kampanye kepada pemohon SIM di Satpas 0915 Polres Inhu dan SIM keliling, Kamis 19 September 2024.

“Pada pukul 09.00 WIB hingga selesai telah di laksanakan Kegiatan Cooling System bersama pemohon SIM di Satpas 0915 Polres Inhu dan SIM keliling dengan memberikan Himbauan kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Fahrian Saleh Siregar SIk MSi melalui PS Kasubsi Penmas Aiptu Misran.

Bacaan Lainnya

Adapun bentuk kegiatan adalah Cooling System Pemilu Danai 2024 dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Menggunakan Sabuk Pengaman dan Helm SNI pada saat kampanye kepada pemohon SIM.

Sedangkan jumlah personil yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 8 orang yang terdiri dari Kanit Regident Ipda Rahmat Hidayat SH, Bripka Wiria Saputra, Bripka Aulia Firmansyah, Brigadir Lidya, Rio Alan, Brigadir Nesfri M, Briptu Ichwan dan Briptu Lutfi.

“Sementara lokasi kegiatan yaitu Satpas SIM 0915 Polres Inhu dan SIM Keliling di Pos Lantas Tugu Patin Pematang Reba,” terangnya.

Dari kegiatan tersebut diharapkan tersampaikannya harapan terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Masyarakat mampu mengendalikan diri dan tidak terprovokasi dengan informasi informasi yang tidak benar (hoax) dengan mencari informasi yang lebih valid terlebih dahulu,” paparnya.

Selanjutnya agar masyarakat Kabupaten Inhu tertib berlalu lintas menggunakan sabuk pengaman dan Helm SNI pada saat Kampanye, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

 

Jaya

Pos terkait