2500 Massa Hadiri Kampanye Dialogis Asset di Bagan Siapi-api, 1 Dicoblos, 2 Ditutup Serempak Bergemuruh 

Rohil, Kompas 1 net – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rohil, nomor 1, Afrizal Sintong – Setiawan Tiek (Asset)  melaksanakan putaran kampanye dialogis. berpusat di halaman kediaman Hj.Nila Wardani, Jalan Pulau Baru, Selasa 01 September 2024.  Pukul 20.30 WIB.

Tak tanggung-tanggung malam ini setidaknya diprediksi kurang lebih 2500 – an massa yang hadir. Sampai -sampai Paslon Asset tersudut duduk dikursi tamu yang telah disediakan tuan rumah karena kondisi ramainya masyarakat yang hadir.

Bacaan Lainnya

Selain memenuhi halaman kediaman Hj Nila, massa juga terlihat memenuhi bodi jalan Gg. AL waris hanya untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Satu dicoblos dua ditutup, satu dicoblos dua ditutup. “seruan massa berulang -ulang meneriakkan bersamaan hingga terdengar bergemuruh.

Afrizal Sintong dalam kesempatan itu menyebutkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dengan antusias dalam acara kampanye tatap muka dialogis tersebut.

“Disini kami hadir melaksanakan kampanye tatap muka sudah yang ke 4 kali, siang tadi 3 titik di kecamatan sinaboi, Alhamdulilah masyarakat yang hadir memberikan dukungan cukup antusias. “kata Afrizal.

Selama menjabat sebagai Bupati Rohil Afrizal Sintong diyakini sudah banyak melakukan pembangunan Daerah baik dibidang Infrastruktur maupun program ekonomi masyarakat, hal inilah membuat masyarakat ingin kepemimpinan Afrizal Sintong dilanjutkan dua periode.

“Saya menjabat sebagai Bupati Rohil baru tiga tahun dua bulan APBD kita naik menjadi Rp2,9 Triliun, dari 2,2 Triliun, artinya bertambah sekira p700 miliar. Saya punya target APBD kita naik Rp5 Miliar dengan begitu bisa kita menerima honor banyak-banyak. “kata Afrizal.

Naiknya Anggaran belanja daerah tersebut inilah yang ia pergunakan untuk membayar upah tenaga honorer yang berjumlah lebih lebih kurang 15000 orang saat ini dan sejumlah pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan.

Pernyataan itu langsung disambut teriakkan masyarakat dengan yel yel Asset harapan masyarakat, Asset Lanjutkan, Asset nomor 1 menang, menang, menang.

Afrizal juga mengingatkan masyarakat agar tidak membuat keributan – keributan dengan menyebarkan isu bohong dan fitnah atau kampanye hitam (black campaign)

“Mari kita jaga bersama pemilu ini berjalan dengan aman dan damai, jangan ada ujaran kebencian dan menyebar fitnah biarlah kita berjalan dengan visi dan misi yang bagus agar masyarakat cerdas mencoblos nomor 1 lada tanggal 27 november mendatang. “pungkasnya. ***

Pos terkait